Peluncuran Vivo V9 dengan Dukungan Teknologi AI Terbaru untuk Eksis di Sosial Media

Peluncuran Vivo V9 dengan Dukungan Teknologi AI Terbaru untuk Eksis di Sosial Media

Bagi para pecinta selfie dan fotografi, saat ini Vivo sedang meluncurkan salah satu produk berteknologi AI terbaru yang dapat menciptakan jepretan paling sempurna. Bagaimana tidak, berbagai keunggulan mulai perfect shot dan perfect view telah disematkan pada smartphone kekinian yang bisa dimiliki dengan harga Rp 3.999.000,00 ini. Produk ini dinamakan Vivo V9 berteknologi AI.

WhatsApp Image 2018-03-30 at 16.49.25

Memangnya, apakah teknologi AI itu? AI adalah singkatan dari Artificial Intelligence. Teknologi ini mampu memberikan hasil jepretan yang lebih halus dan resolusinya pun sangat tinggi. Tidak hanya itu, soal pencahayaan dan warna kamera Vivo V9 juga sangat mengagumkan. Tidak perlu cahaya yang terlalu terang, karena teknologi AI akan bisa mengatur hasil tampilan menjadi cukup jelas.

Sesuai dengan respon masyarakat terhadap produk – produk Vivo sebelumnya, diharapkan Vivo V9 berteknologi AI terbaru ini bisa mendapat sambutan hangat dan antusiasme pembeli. Bukan hanya karena harga yang terjangkau untuk kualitas, tetapi juga berbagai kemudahan teknologi canggih di dalamnya.

Tepatnya tanggal 29 Maret 2018 kemarin, peluncuran smartphone andalan fotografi yang satu ini dilakukan. Berlokasi di kompleks Candi Borobudur, para pecinta gadget unggul telah menyaksikan sendiri bagaimana keistimewaan dari Android yang dilengkapi crystal – clear AI Selfie berkapasitas 24MP.

Tidak hanya bisa mengakomodasi para remaja kekinian dan siapapun yang hobi selfie, produk yang memiliki Dual Rear Camera AI – Bokeh berkapasitas 13MP dan 2MP juga cocok dipakai tukar informasi lewat foto. Misalnya saja jika ingin memfoto dokumen print out maupun buku. Hasil tulisan dijamin tetap jelas dan terbaca.

Bukan dirancang dengan pertimbangan seadanya, Vivo V9 mendapatkan sematan teknologi canggih AI melalui penelitian mendalam terkait software serta machine learning. Tidak heran, hasil jepretan yang alami dan jelas bisa terlihat pada setiap gambar di galeri. Teknologi ini tidak hanya bisa banyak membantu banyak konsumen dalam pekerjaan serta hobi, tetapi juga sangat optimal untuk kegiatan hunting.

Kelengkapan 6.3’ HD ditambah FullViewTM  semakin memperkaya display 90% screen – to – body –ratio ini. Bagi para pecinta selfie yang ingin mengidentifikasi usia, warna kulit, serta jenis kelaminnya maka AI Face Beauty bisa mengakomodasi kemampuan tersebut. Sangat unik bukan?

Tidak hanya 3 komponen di atas, Vivo V9 yang berteknologi AI ini juga bisa mengenali tekstur wajah dan area pencahayaan ketika mengambil foto. Dengan demikian, maka AI akan bisa mengatur preferensi foto menjadi sangat ideal berdasarkan pencahayaan, tekstur dan saturasi warnanya.

Mengapa teknologi AI bisa begitu canggih? Hal ini dipengaruhi ula oleh database sejumlah 1 juta foto hasil selfie sudah menjadi pelatih algoritmanya. Jadi jangan heran jika teknologi AI yang tersemat dalam Vivo V9 bisa memaksimalkan hasil jepretan sesuai keinginan pemakainya. Baik tua maupun muda, di tempat gelap maupun terang, Vivo V9 akan bisa mengambil gambar seakurat mungkin.

Pencahayaan yang kurang ketika mengambil foto bisa menghasilkan jepretan gelap. Dengan fitur AI Selfie Lighting, Vivo V9 akan bisa membantu hasil foto menjadi terang dimanapun. Bahkan profil wajah yang dihasilkan oleh kamera dengan format foto 2 dimensi akan bisa diolah menjadi format 3 dimensi. Fungsinya adalah sebagai sarana pemrosesan dalam pengaturan lightness.

Supaya tidak membosankan, Vivo V9 berteknologi AI juga dilengkapi dengan aneka stiker dekoratif melalui fitur AR Sticker. Jadi, jika ingin mengedit foto menjadi lebih unik dan ceria maka stiker tersebut sangat bisa dimanfaatkan.

Share this post

Post Comment