Aneka Mesin Cuci Samsung Hemat Energi

Aneka Mesin Cuci Samsung Hemat Energi

Berbagai produsen alat elektronik, termasuk salah satunya mesin cuci selalu berinovasi menciptakan terobosan terbaru mereka dalam memproduksi mesin cuci. Bagaimana tidak, permintaan pasar akan mesin cuci semakin hari semakin bertambah. Hal inilah yang memotivasi para produsen mesin cuci untuk berlomba-lomba untuk berinovasi menciptakan terobosan terbaru mereka guna menarik hati para pelanggannya.

harga-mesin-cuci-samsung

Tak dapat dipungkiri, mesin cuci sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keluarga. Bahkan saat ini hampir setiap keluarga memiliki mesin cuci di rumahnya mengingat akan manfaatnya yang dirasa cukup membantu meringankan pekerjaan di rumah.

Banyak mesin cuci ditawarkan kepada kita dengan berbagai merk hingga harga yang bervariasi. Jadi, kita dapat memilih mesin cuci yang sesuai dengan keuangan serta keperluan kita. Karena mesin cuci ini mengandalkan tenaga listrik dalam pengoperasiannya, memilih mesin cuci yang mamp menghemat energi tentu adalah hal yang tak kalah penting. Apalagi sekarang tarif listrik terus meningkat, jika tidak jeli memilih mesin cuci akan memacu pemborosan listrik.

Mesin cuci 2 tabung memiliki daya 90 – 230 watt dalam proses pencucian. Sedangkan pada proses pengeringan membutuhkan daya sebesar 40 – 130 watt. Semakin rendah daya listrik atau watt, maka semakin irit pula kita menggunakan listrik.

Salah satu merk mesin cuci yang dapat dikategorikan memiliki daya listrik hemat yaitu Samsung. Ya, merk Samsung dalam dunia teknologi memang sudah sangat terkenal. Hal ini nyatanya juga dibuktikan dengan menghadirkan mesin cuci Samsung berdaya listrik rendah. Dengan menciptakan teknologi baru Diamond Drum dan teknologi Air Turbo Drying akan membantu para penggunanya untuk lebih mengirit pemakaian listrik. Pasalnya, proses pencucian menjadi lebih efektif dan menghemat waktu.

Teknoologi Diamond Drum di desain secara apik yang menyerupai berlian. Permukaan tabung dirancang dengan lubang kecil sehingga sangat efektik dalam melakukan proses pembuangan air sisa cucian. Sedangkan pada teknologi air turbo drying dirancang khusus sehingga menghasilkan proses pengeringan yang hanya memerlukan waktu singkat.

Mendengar kata “hanya memerlukan waktu singkat”, anda tak perlu khawatir dengan hasil cucian yang kurang bersih. Walaupun waktu pencucian hingga proses pengeringan terbilang cepat, akan tetapi hasil akhir cucian akan tetap bersih. Hal ini dikarenakan, mesin cuci merk Samsung menyediakan teknologi double storm yang mampu membersihkan noda dari pakaian lebih maksimal.

Seperti kita tau, bahwa mesin cuci tersedia dalam bentuk 1 tabung dan 2 tabung. Hal ini juga berlaku pada mesin cuci merk Samsung. Untuk mesin cuci Samsung 1 tabung, proses pencucian dan pengeringan dilakukan dalam tabung yang sama. Jadi, kedua macam mesin cuci tersebut memakai watt yang sama hematnya. Walaupun, banyak pengguna yang lebih menyukai mesin cuci 1 tabung. Hal ini disebabkan karena mesin cuci 1 tabung memiliki desain dan ukuran yang lebih besar sehingga mampu memuat pakaian kotor lebih banyak dan lebih praktis digunakan.

Share this post

Post Comment